pembuka

BISNIS ONLINE TERBARU 2012



Ada banyak cara untuk mendapatkan uang melalui internet, bisa jadi cukup mudah namun juga bisa jadi sangat sulit. Salah satu cara mendapatkan penghasilan dari internet adalah dengan cara berbisnis online, ada banyak sekali bisnis online yang bertebaran di internet, namun tidak semua yang benar - benar menghasilkan ada beberapa yang scam (penipuan) namun tidak sedikit pula yang legit ( membayar). Dalam berbisnis online juga anda perlu cermat dalam memilih bisnis online, mana yang kira - kira legit dan juga bisnis tersebut akan berkembang pesat sehingga keuntungan kita juga akan bertambah besar.


Di sini saya akan memberikan referensi mengenai bisnis online yang legit dan sekiranya akan berkembang dengan pesat. Namun saya tidak menjamin bahwa BO yang saya referensikan akan bertahan selamanya karena walau bagaimanapun juga suatu BO pasti akan menemukan titik jenuh atau tidak mampu mempertahankan bisnisnya. Jadi keputusan untuk bergabung ada ditangan anda sendiri, saya hanya membantu anda memberikan informasi mengenai bisnis online.

Selasa, 28 Agustus 2012

HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM



Sebelum bergabung anda harus mengetahui apa itu HYIP. HYIP adalah suatu bisnis investasi yang dijalankan melalui media internet. Untuk penjelasan lebih lengkap lihat disini 

Berikut ini adalah daftar  HYIP yang legit atau membayar investornya. Untuk mengetahui apakah HYIP dibawah ini masih membayar atau tidak anda bisa cek melalui allhyipmonitors dan saya juga akan selalu mengupdate jika terjadi tanda-tanda scam pada HYIP di bawah ini. Saya akan langsung menghapus HYIP yang scam.


(MOST RECOMMENDED)
Profitclicking adalah situs migrasi dari JUSTBEENPAID, sebenarnya bukan HYIP melainkan sebuah program advertising.
plan : 2% for weekdays
         1% for weekends
total profit : 150% (81 hari)
min invest : $10
bisa compound


plan : 3% daily selama 90 hari
modal dikembalikan diakhir kontrak
total profit 370%
min invest $10



JustGetMOney



My Traffic Value








Tidak ada komentar:

Posting Komentar